Toko Online Produk Kesehatan Herbal Alami
Login

»

#1 of 2 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Testimoni ENVY GIRDLE CORSET

Testimoni Pengguna ENVY CORSET & ENVY SLIM

 

Dina

Pengalaman pertama pake stagen selama 100 hari, setelah melahirkan, setelah pake gurita, tiap abis mandi "perang" tarik2 stagen... itupun pake stagennya eyang putri karena lebih lentur, setelah itu atasnya pake korset wacoal yang cuma seperut... soalnya kata orang tua, biar "isi perut kembali ke posisi semula" kata mama waktu itu.... Setelah bentuk bodi berubah abis "turun mesin" ...berusaha macem2, sebelum tidur sit up 100x, berusaha ngatur makan biar badan ngga mekar, berusaha ngga dinner, ngurangin asupan karbohidrat dllUntung juga punya hal2 yang jadi "budaya" pada diri sendiri... alias jadi kebiasaan, walo kadang "meledak" juga sekali2 pengen ngga melakukan "rutinitas2" untuk badan ...Mungkin berat badan stabil2 aja dari saat single sampe sekarang... cuma elastisitas kulit ngga bisa dibohongin sehingga bentuk badan tidak seperti waktu umur 20-an... kan semua ikut "Gravitasi" gitu lhoh ....

Kemarin hari pertama pake...ngga tau ya apa karena seharian abis di"bungkus" sama baju tulang... koq rasanya setelah dibuka "rada" tipisan atau mungkin karena perut"tertekan" jadi efeknya males makan banyak2...Tapi yang pasti jadi "addicted" pake lagi hari ini...hari ke-2 nih, semoga tiap hari ngga bosen makenya, karena di kantor gw kan ACnya duingin banget, jadi berfungsi juga untuk "pelapis penghangat" di bawah baju kerja...Kalau gigi dipasangin kawat gigi, nah untuk mempertahankan bentuk tubuh... pake ENVY KORSET PELANGSING MODERN, rasanya TOP deh...bener, ngga rugi, kerasa KENCENG banget, tapi ngga sakit koq ..dan kalau mau ke toilet, ternyata ngga se-susah yang dibayangin, hehehe


Ika

Hi namaku ika usiaku 23th...sebelum pakai envy slim, aku sering ngerasa sakit pinggang..aneh kali ya, masih muda kok udh sakit pinggang?tp itu ternyata karena kontur tulang punggungku yg agak 'lari'..tp stlh pakai envy girdle & Korset PELANGSING MODERN beberapa hari, rasa sakitnya mulai berkurang,dan Alhamdulillah sampai sekarang jarang sakit lagi...makasih ya envy, semoga bisa memperbaiki tulang punggungku sdkt demi sedikit.


Ibu Wani bt. Radji (Kajang, Selangor – Malaysia)
Kesehatan saya sangat terganggu (pendarahan tanpa henti, nyeri pada saat duduk dan sukar untuk menggendong anak) selama sebulan, setelah melahirkan anak yang ketiga. Kemudian dokter mendiagnosa rahim saya terdapat fibroid (semacam tumor jinak) dengan luka dalam yang cukup parah sehingga menyebabkan saluran kencing saya membengkak. Sangat menakutkan ketika dokteer mengatakan rahim saya perlu diangkat jika fibroid tersebut semakin membesar. Saya begitu risau karena umur saya belum 30 tahun dan masih ingin melahirkan anak lagi.

Upline saya Ibu Faridah dan Ibu Shahariah menyarankan saya mengkonsumsi 30 tetes Concentrated Mineral Drops, 3 tablet pagi dan malam Trace Mineral Tablet dan Envy Corset & Girdle. Syukur Alhamdulilah, setelah seminggu sudah tidak mengalami pendarahan lagi. Bahkan bengkak rahim telah mengecil, kencing pun tidak terasa sakit lagi dan saya dapat bergerak dengan lebih lincah meskipun sedang menggendong anak.

Pemeriksaan pada tanggal 21 Desember 2008 mendeteksi ukuran fibroid saya sebesar 32,8 mm. Pada tanggal 3 Maret 2009 mengcil menjadi 14,1 mm. Saya merasa sangat senang dan sangat bersyukur karena sekaligus dapat menyembuhkan rahim saya. Saya menggunakan Envy Corset dan Girdle untuk membantu menopang rahim. Kini setelah anak saya berumur 5 bulan saya terus menggunakan semua suplemen Revell.


Nani Supriadi
Saya mempunyai masalah seperti yang dialami para ibu yang baru saja melahirkan anak yaitu berat badan bertambah. Berat badan saya naik menjadi 60 kg.

Sebelumnya berat badan saya 47 Kg. Karena kelebihan berat badan inilah membuat saya ingin diet tapi saya sempat frustasi sebab saya sulit sekali untuk diet dan akibatnya berat badan saya tidak turun turun. Sampai akhirnya suatu hari, teman kantor suami saya menawarkan produk ENVY dan suami saya tertarik untuk membelikan produk tersebut untuk saya dengan harapan dapat menurunkan berat badan saya.Saya senang sekali dan saya langsung menggunakannya. Saya menggunakan ENVY SLIM.

Pada saat menggunakan Envy BAJU PELANGSING MODERN saya merasa makan saya jadi tidak terlalu banyak dan lemak pada tubuh saya berkurang khususnya pada bagian paha serta infra red yang ada pada Envy membuat rasa pegal-pegal pada tubuh karena aktifitas sehari-hari tidak saya alami lagi dan tubuh saya menjadi lebih enak. Produk ENVY memang luar biasa hebat, sebab dalam waktu 2 bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg. ENVY Membantu saya tampil lebih langsing dan percaya diri.


Retno Widyaastuti
Setelah kelahiran anak ke-4 , awalnya tidak ada niat untuk memperbaiki tubuh. Saat itu yang terpikir memang sudah semestinya perut besar karena seringnya bersalin.Jadilah saya ibu gendut dengan berat badan 85 kg ( bahkan pada saat hamil mencapai 95Kg).P enampilan saya tetap seperti hamil 5 bulan walaupun sudah melahirkan.

Saya pantang berdiet,mengingat sejak usai muda tekanan darah saya rendah dan HB pernah sampai 5 dan harus dirawat dirumah sakit. Hampir 3 kali penawaran envy saya pandang sebelah mata karena tidak mungkin dengan kondisi saya bisa diet. Namun setelah membaca kemasan ENVY yang menyatakan dapat membantu memperlancar peredaran darah, metabolisme lemak berlebih. Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba.

Ternyata kurang dari 2 minggu,saya merasa tubuh lebih sehat dan ringa. Pada saat cek tekanan darah membaik(120/90) sebelumnya hanya (90/60). Dan disamping itu , berat badan saya turun 5kg. ENVY benar-benar luar biasa. Sekarang saya tidak lagi sesak karena kegemukan , tidak lagi sulit mendapatkan ukuran pakaian L ( sebelumnya Triple L). Dan yang lebih hebat lagi hampir seluruh teman saya berlomba - lomba untuk menggunakan ENVY BODY SLIM BAJU PELANGSING MODERN karena mereka melihat perubahan bentuk badan saya.

ENVY memang luar biasa,dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan menghilangkan lemak berlebih. Mendapatkan bentuk tubuh ideal bukan hanya mimpi tapi bisa menjadi kenyataan. Terima kasih ENVY BODY SLIM.


Selvi
Pengalaman saya pribadi memakai ENVY...Aku abis ngelahirin 13 februari, selama hamil berat badan naik sampai 19,5 kg..(anak pertama).

.kemudian bulan pertama setelah melahirkan berat badan turun sekitar 6kg..setiap hari pakai bengkung, gurita...cape banget..akhirnya tau soal envy..beli deh...ternyata lumayan hasilnya..lebih simpel dari pada harus masang gurita, dan badan lebih enak, dan yang paling penting berat badan turun lebih cepat...sekarang setelah 3 bulan total berat badan yang udah hilang 15kg...tinggal 4 kg lagi..cuman celana kerja sudah muat semua..(kan cuti udah selesai..jadi mesti masuk kerja).

Perlu dicatat..aku sama sekali tidak diet karena masih menyusui, makan malah tambah banyak...Sebulan pertama aku pake Envy gridle KORSET PELANGSING MODERN setelah itu pakai yang Envy slim...Bahannya enak banget, nyaman, tidak panas, bisa dipakai waktu tidur..dan tidak menganggu acara menyusui karena bahannya sangat elastis jadi...

So yang punya masalah berat badan atau mau merampingkan bagian2 tubuh..ayo coba ENVY...harganya SANGAT TERJANGKAU dibanding produk korset lainnya...


Santi
Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg.

Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY.

Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga lain ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle KORSET PELANGSING MODERN yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.

Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan

 

OBAT HERBAL TETES ALAMI | OBAT SEGALA PENYAKIT 

 

INGIN MENJADI RESELLER..??


Kembali ke =>> HALAMAN UTAMA



 

 

 

Search
Search:
Others
Rating for tokomillna.com
Others

© 2011 www.TokoMillna.Com

[email protected]

Office : 0361-499137 | Mobile : 081337771889

WhatsApp : 0817552445PIN BBM : 73FF77F5

HANYA MENYEDIAKAN PRODUK ORIGINAL

TIDAK ADA HARGA TERMURAH ORIGINAL SELAIN DI TokoMillna.Com

KEJUJURAN Dan KEPERCAYAAN Adalah PERIORITAS Kami


Toko Online